Tuesday, February 17, 2015

Command Conquer Red Alert


Red Alert 3 adalah permainan Nyata Time Strategy (RTS) untuk PC. Cerita dimulai dengan pemimpin Rusia yang menggunakan mesin waktu kembali untuk membunuh Albert Einstein. Teori Einstein untuk membunuh sekutu tidak akan mendapatkan persenjataan canggih. Apakah bekerja tapi ternyata menyebabkan efek samping yang cukup parah, Rusia berhasil menaklukkan Eropa, tetapi sebagai konsekuensi dari kerusakan masa depan Rusia bukannya musuh baru yang disebut Kekaisaran Matahari Terbit Hal ini diperparah dengan hilangnya teknologi nuklir Rusia. Cerita pendek adalah sebuah cerita yang sangat murahan yang menyebabkan pembukaan pertempuran antara tiga faksi.
Faksi ketiga, Soviet Kekaisaran Alliance dan sangat menyenangkan untuk bermain, setiap fraksi memiliki perbedaan yang sangat unik, Rusia mampu membangun lebih cepat atau bangunan Empire yang dapat diletakkan di mana saja tanpa berdekatan dengan markas utama. Dari koleksi bahan baku, Red Alert 3 menyederhanakan sistem lama, tidak ada lagi lahan yang penuh dengan permata atau emas. Hanya ada saya yang kita dapat mengambil alih depot menggunakan mesin operator. Hal ini membuat sumber daya keuangan secara langsung sesuai dengan jumlah kendaraan transportasi yang kita miliki, semakin sedikit kendaraan maka lambat tempo permainan yang kita jalankan.
Pengurangan besar dari sisi ekonomi tidak menyebabkan bahkan gameplay lambat. Beberapa unit baru dan unit lama dibuat lebih efektif untuk mendukung setiap serangan variasi dapat diluncurkan. Empire adalah faksi baru dalam permainan memiliki berbagai serangan yang biasanya berasal dari perubahan fungsi unit. Misalnya, unit Tengu dapat mengubah fungsi unit anti serangan udara ke dalam unit anti-personil, kemampuan untuk berubah bentuk Tengu dapat dimanfaatkan untuk melakukan serangan mendadak korban infanteri. Ketika angkatan bersenjata

mengejar Tengu satuan berat, kita hanya berubah menjadi pesawat dan melarikan diri dengan kecepatan tinggi. Unit kombinasi Tengu hanya beberapa contoh yang bisa kita dapatkan untuk bermain Kekaisaran, setiap fraksi memiliki individu yang unik dan kita bisa memadukannya dengan unit lain.

Persyaratan sistem:
Windows XP / Vista / 7/8
Processor Pentium IV 2,8 Ghz atau lebih baik
RAM: minimal 1 GB
DirectX 9.0 atau lebih tinggi
Ruang 5 Gb Gratis HD
128 bit 256 Mb Ram VGA


Size:220 MB

Screenshot:



No comments:

Post a Comment